DIPONEGORO

DIPONEGORO

Rabu, 08 Februari 2017

AVS VIDEO EDITOR 7.3

AVS Video Editor adalah program editing video yang mudah. Membuat, mengedit video, video capture / membuat video slideshow / memotong, menggabungkan, trim file video / menyimpan ke format apapun.

Proses Berbagai Format Video

AVS Video Editor mendukung semua format video utama. Mengedit & menyimpan file video dalam format AVI, VOB, MP4, DVD, WMV, 3GP, MOV, MKV, menggunakan codec populer H.264, MPEG-4, H.263 dll Proses video dengan ukuran bingkai yang berbeda: HD, Full HD, 2K Quad HD dan 4K Ultra HD. Lihat daftar lengkap format video yang didukung

Mengedit Video Anda dengan Fantasy

Trim, memotong, split, menggabungkan, memutar dan campuran video dengan AVS Video Editor. Pilih antara 300 efek video yang inovatif dan transisi. Masukkan menu, audio, komentar teks dan sub judul. Menstabilkan kamera video rekaman gemetar.

Speed ​​Up HD-Video Editing

Mengedit AVI HD, WMV HD, TOD, AVCHD, MOD, MTS / M2TS, dll dengan AVS Video Editor. Karena teknologi Cache video terintegrasi, editing HD-video menjadi lebih cepat.

Rekam Video Anda

Transfer video dari kamera DV / HDV, webcam atau kamera VHS dan menyimpan video pada hard drive atau membakar DVD disc. file media rekaman dari layar PC Anda dan membuat panduan video, video pelatihan atau demo.

Membuat Menakjubkan Slideshow

Menangkap peristiwa mengesankan dan mengubahnya menjadi slideshow menakjubkan. Impor gambar, menambahkan suara atau track audio favorit, keterangan dan efek video yang mengesankan dan transisi.

Buat Blu-ray Video

Membuka dan mengedit video Anda Blu-ray dengan Editor AVS Video. Terapkan efek dan menambahkan menu yang dirancang khusus. Menambahkan audio, video dan gambar untuk video Anda. Pilih antara berbagai tema dan gaya menu template.

Berbagi Video Anda

Menceritakan kisah Anda dengan cara yang berbeda. Simpan baru dibuat video dalam format yang diinginkan pada komputer Anda, membakar / Blu-ray disc DVD, menyesuaikan video untuk iOS dan perangkat Android atau mempublikasikan karya kreatif Anda dalam jaringan sosial.





Tidak salahnya kalau kita coba software editing video yang satu ini.

Silahkan di download.

Hasil gambar untuk download
Activator

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Foto bersama alimni ke-5

Foto bersama alimni ke-5
Pamer Piala yg bkn prestasi kita heee...

Rame

Rame
Ada Anton, Amir, Fadli, dkk...

Di kamar Badar

Di kamar Badar
Berantakan to....!!

Alumni ke XI

Alumni ke XI
generasi Gajah

Foto bersama di kelas (I'dad)

Foto bersama di kelas (I'dad)
Ad'aful Fusuul

Santri Ma'had

Santri Ma'had
hanafi, ali, jonan, zaenal, hakim