DIPONEGORO

DIPONEGORO

Selasa, 14 Februari 2017

PRAKTEK TATA BOGA

Santri putri Dipo Kelas X mengadakan praktek Tata Boga yang di bimbing oleh Ibu Endang Yuniati. Kegiatan itu ditujukan untuk mengasah kemampuan santri putri Dipo dalam bidang Tata Boga. Sebagai kodratnya, wanita dituntut bisa dan pandai dalam kegiatan ini, disamping itu juga dapat dipakai sebagai pengalaman nantinya jika suatu saat ingin berkecimpung dalam dunia tata boga.

Antusiasme santri putri Dipo dalam kegiatan ini cukup baik, para santri putri Dipo dengan semangat mengikuti arahan yang disampaikan oleh Ustadzah Endang Yuniati. Hari ini santri putri Dipo diajarkan membuat Pizza sederhana yang bahan-bahannya bisa diperoleh di sekitar Pondok.

Selama kegiatan ini, Ustadzah Endang menjelaskan tahap-tahap pembuatan Pizza mulai dari bahan-bahan yang diperlukan hingga pengolahannya. Dengan antusias para santri putri Dipo memperhatikan arahan yang diberikan.

Dan hasilnya, Taraaa..... Pizza pun jadi. Hasil karya santri putri Dipo kali ini sungguh bagus, rasanya wuihh...enak. Dan para Ustadz dan Ustadzah pun ikut mencicipinya.

Selamat ya....buat kalian.






Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Foto bersama alimni ke-5

Foto bersama alimni ke-5
Pamer Piala yg bkn prestasi kita heee...

Rame

Rame
Ada Anton, Amir, Fadli, dkk...

Di kamar Badar

Di kamar Badar
Berantakan to....!!

Alumni ke XI

Alumni ke XI
generasi Gajah

Foto bersama di kelas (I'dad)

Foto bersama di kelas (I'dad)
Ad'aful Fusuul

Santri Ma'had

Santri Ma'had
hanafi, ali, jonan, zaenal, hakim